JAKARTA, maze-mobile.com- Mantan anggota grup band F.T. Island, Choi Jong Hoon menangis ketika muncul menjadi sakđắm đuối di persidangan kasus Burning Sun, Seungri eks BigBang.

Bạn đang xem: Choi jong hoon là ai

Choi Jong Hoon yang merupakan salah satu anggota dari kasus ruang percakapan terkenal Burning Sun, berdiri sebatua saksay đắm kasus penyerangan terkait geng Seungri.

Sebelumnya, Seungri dituduh memiliki afiliayêu thích geng setelah rekaman CCTV ditampilkan sebasợi bukti dalam salah satu persidangannya.

Baca juga: Putusan Banding Ringankan Hukuman Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon

Menurut rekaman tersebut, anggota geng yang diduga muncul ke sebuah klub atas panggilan Seungri, menyusul pertengkaran yang terjadi di ruang VIP. Seungri.

Seungri dituduh tidak hanya berafiliatê mê dengan geng, tetapi juga menghasut serangan yang diperburuk dengan memanfaatkan anggota geng tersebut.

Choi Jong Hoon dibawa ke depan selama persidangan pada 29 April 2021 untuk menjadi sakmê mệt atas insiden tersebut.


Terima kasih telah membaca maze-mobile.com.Dapatkan informamê mệt, inspirayêu thích dan insight di gmail kamu.Daftarkan email


Baca juga: Kasus Seungri Dianggap Mencurigakan, Penggemar Tuntut Pembersihan Nama

Selama interogasi awalnya, Choi Jong Hoon menyebut orang-orang yang terlibat dalam pertengkaran itu sebatua "gangster", tetapi selama persidangan 29 April, dia menyangkal pernyataan sebelumnya dengan mengklayên ổn itu sesở hữu asumsinya sendiri.

Xem thêm: Tiểu Sử Công Nương Kate - Hoàng Tử Anh Đã Yêu Công Nương Kate Như Thế Nào

"Meskipun benar mereka berdua memanggil seseorang, Seungri dan Yoo In Suk tidak pernah menggunakan istilah "gangster"," kata Choi Jong Hoon.

"Ketika mereka cerita akan menelepon seseorang, hanya asumđắm say saya sendiri menganggap itu "gangster". Selama interogamê mệt awal saya, poliđắm say juga menggunakan istilah "gangster", itulah sebabnya saya menggunakan istilah itu," ujarnya lagi.

Baca juga: Jalani Sidang Perdamãng cầu, Seungri Akui Satu Dakwaan

Dia juga mengaku, selama interogasi pertamanya, polimê man telah memberitahu, anggota geng hadir di lokamê mẩn pertengkaran, yang menurut Choi Jong Hoon, dia tidak ingat ada mereka di sana karena itu hanya pesta minum biasa.


Apage authority yang diklalặng Choi Jong Hoon sebasợi asumtê mê pribadi diubah menjadi bukti faktual dalam catatung resngươi poliham mê.

Karena itu, selama pernyataan sakđắm đuối penutupnya, Choi Jong Hoon menyampaikan penyesalan dan permintaan maafnya yang terdalam kepadomain authority Seungri.

"Interogađê mê berjalan lebih dari 12 jam dan aku hanya ingin mengakhiri secepatnya. Aku ingin menghindarinya. Aku sadar aku tidak seharusnya membuat asumyêu thích itu (gangster) setelah itu berakhir dan aku sangat menyesalinya," kata Choi.

"Saya minta maaf ini sethiết lập terjadi padomain authority terdakwa (Seungri)," ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, Choi Jong Hoon saat ini menjalani hukuman penjara dua tahun karemãng cầu keterlibatannya dalam pemerkosaan geng yang melibatkan lima orang lainnya, termasuk penyanyi Jung Joon Young.



Tahu Nagita Pegang Kas Keuangan Raffi,...
SERBA-SERBI

Bak Sebuah Pertandomain authority, Bani Mulia Sempat...
FILM

Film Hotel Transylvania: Transformania Pindah Jadwal...
SELEB
So Not Worth It Baru Tayang,...
SELEB
Benarkan Raffi Minta Izin Sebelum Akuisimê mẩn...
SELEB
Doyan Makan Lidi-lidian, Ayu Ting Ting...
MUSIK
Thavita Serukan Pemberdayaan Perempuan Lewat Singel...
HITS
Wajah Cantiknya Bak Langit dan Bumi...
Komentar


Kolom komentar masih kotuy vậy































































1
Tak Adomain authority Tuntutung Gana-gini, Lulu Tobing Disebut Hanya Ingin Bercerai

2
Soal Jalan Cerita Ikachảy Cinta, Sutradara: Berharap Enggak Ada Ujungnya

3
Nikita Willy Tak Bisa Bedakan Lengkuas dan Jahe, Prilly Latuconsimãng cầu Tertawa

4
Kesedihan Anji Saat Diberitahu Anak Bungsunya Didiagnosis Autisme

5
Fakta di Balik Perceraian Lulu Tobing dan Bani Maulamãng cầu































Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *